HILANGNYA SIKECIL MENGGEMASKAN #reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat


Inilah pengalamanku bertahun2 mencari solusi dari nasalah sikecil (jerawat)
Perkenalkan aku popo,umur 21tahun,  berjenis kulit oily dan acne prone sejak smp. Dan masih bertahan dwngan menggunakan produk skincare komersial sampai tahun 2016.Sudah lama memang punya niatan ke klinik kecantikan larissa. Dan akhirnya pada bulan November aku ditemani oleh temanku ke Larissa cabang Kota Malang untuk pertama kali. Saya masuk dengan rasa bingung, mengambil nomor antrean untuk konsultasi dengan dokter, kemudian dipanggil di CS dan dibuatkan kartu member. Dijelaskan dan ditawarkan facial yang sekaligus nanti bisa konsultasi dengan dokter. Kalau tidak salah saya memilih facial untuk jerawat (lupa namanya)  sekitar harga 200k. Ketika dilakukan facial oleh mbak2 dan dokter, dokternya menuliskan resep produk untuk saya. Saya dikasih produk tea tree yang warnanya biru, terdiri dr day cream, cleanser, toner, facial wash, night cream(warna silver), acne lotion. Setelah facial saya ke kasir untuk membayar, jadi total semuanya 400k-an.

Alhamdulillah setelah perawatan itu,jerawatku tidak muncul terlalu banyak di wajah. Hanya 1-3 saja namun dalam ukuran kecil tidak besar seperti sebelumnya. Tahun 2018 bulan Agustus saya mencoba untuk pelan2 berhenti, dan alhamdulillah tidak apa2. November 2018 saya tertarik dengan produk glowing punya artis tp yg saya pilih masih seri acne. Hmm namun harganya menguras kantong sangat :( November samlai januari wajahku baik2 saja. Namun akhir januari saya konsultasi dan disuruh ganti paket yang lebih tinggilah kualitasnya dan mahal pula 600k. Februari mulailah wajahku beruntusan (bakal jadi jerawat besar), dan betul jerawat besar tumbuh, jerawatan di kedua pipi dong sampe bener2 meradang padahal gapernah jerawatan dipipi huhu, dijidat buanyakk jerawat sampe stress banget w, mau keluar malu cuyyy, sering pakek masker kemana-mana. Penderitaasn itu sampai bulan mei kemarin, seminggu sebelum lebaran aku menyisihkan uang untuk pergi ke Larissa yg ada di Mojokerto. Saya ditawarkan facial ipl harganya 350k. Kemudian dilakukan perawatan, dan pas dibersihkan jerawat dan komedo, diauruh ngaca sama mbaknya, wkwk wajahku merah2 dan banyak putih2 atau nasi (isi jerawat). Setelah hampir 2 jam, aku ke kasir dondong bayar facial+produk 599k. Aku dikasih produk yg sama dengan sebelumnya, namun ditambah obat minum 2 jenis, antibiotik sama apa gtu, soalnya jerawatku benar2 meradang :(
Dan yaahhh alhamdulillah sekarang sudah tidak ada sikecil itu, ada ding satu soalnya lagi menstruasi hehehe


Sekarang hanya tinggal bekasnya doang yg sulit menghilang hiks :'(
Semiga bisa balik ke wajah awal yaa tanpa jerawat di pipi 
Terimakasih Larissa sudah membantu berjuang mengatasi problema ini. 
Luv
#reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkan jerawat 
@larissacenter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gagenah :)

H-12 UN ^^__^^ :)